Penyakit Herpes (Herpes Zoter)

Penyakit Herpes (Herpes Zoter) – Penyakit kulit yang sering terjadi salah satunya adalah penyakit kulit herpes. Penyakit kulit bagian luar yang akan menimbulkan ruam merah disebut juga dengan herpes zoter dalam istilah medis. Penyakit herpes ini dikarenakan ada infeksi, infeksi pada bagian syaraf kulit sehingga kulit meresponnya dengan adanya ruam merah pada kulit. penyakit herpes tidak dapat diabaikan dan dianggap remeh sebab penyakit ini menyebabkan virus yang menginfeksi sulit di hilangkan. sulit menghilangkan penyakit herpes (Herpes Zoter) dikarenakan oleh virus yang akan bertahan tinggal di dalam syaraf oleh karena itu penyakit herpes bisa kambuh lagi setelah sembuh. Penderita herpes kulit bisa dari semua kalangan usia, baik pada anak anak atau pun menyerang orang dewasa. kondisi kulit yang dipenuhi ruam merah karena disebabkan oleh masalah kulit yang menyebabkan rasa perih dan juga gatal yang syaraf kulitnya di infeksi oleh virus. untuk itu lebih hati hati memperhatikan kesehatan kulit.

Penyebab Penyakit Herpes (Herpes Zoter)

Penyebab utama penyakit herpes (Herpes Zoter) dikarenakan oleh infeksi pada kulit, infeksi kulit dari virus yang menyerang syaraf. Jenis virus yang bisa menyebabkan penyakit herpes ialah virus varisela. Virus varisela masuk ke dalam tubuh dan menyerang syaraf syaraf pada tubuh yang nantinya akan memicu reaksi ruam kulit yang memerah dan memenuhi kulit. jenis virus yang menjadi penyebab herpes sebenarnya tidak jauh berbeda dengan virus yang menyebabkan penyakit cacar air. Karena itu apabila pernah mengalami penyakit cacar air maka kemungkinan besar akan terkena penyakit herpes juga di kemudian hari.

Karena pada saat sembuh dari cacar air sebenarnya virus tidak hilang, hanya saja virus berhenti menginfeksi dan bersembunyi pada tulang belakang. Dan virus yang bersembunyi bisa aktif kembali dan menginfeksi syaraf lagi. jadi penyakit herpes juga jenis penyakit yang bisa menular pada orang lain. untuk itu jika ada orang terdapat yang menderita cacar air atau pun herpes kulit sebaiknya jarak jarak terlebih dahulu sehingga tidak tertular.

Penyakit Herpes Pada Kulit

Penyebab utama penyakit herpes (Herpes Zoter) memang dikarenakan oleh infeksi virus, tetapi ada juga faktor risiko yang semakin meningkatkan risiko untuk lebih mudah mengalami penyakit herpes. Penyakit herpes bisa terjadi karena dipicu oleh usia, usia yang rentan untuk mengalami penyakit herpes (Herpes Zoter) ialah seseorang sudah lanjut usianya. Semakin lanjut usia maka kesehatan semakin menurun, sehingga virus yang bersembunyi di dalam tubuh bisa aktif kembali dan menginfeksi kulit kembali. kurang lebih pada usia 50 yang usia rentan untuk menderita herpes.

Selain bisa di picu oleh usia yang semakin lanjut, penyakit herpes (Herpes Zoter) bisa dikarenakan oleh sistem kekebalan tubuh yang sedang kurang baik. menurunnya kekebalan tubuh tidak karena usia semakin tua saja, tetapi juga bisa dikarenakan oleh kondisi kesehatan yang kurang baik. karena menderita penyakit autoimun seperti HIV aids pun juga bisa menyebabkan penyakit herpes. Begitu pun pada orang orang yang sedang menjalani pengobatan kanker pun bisa mengalami penyakit herpes karena kekebalan tubuhnya yang tidak lemah dan tidak stabil.

Yang bisa memicu terjadinya penyakit herpes (Herpes Zoter) bisa dari masalah psikologis yang kurang baik juga. virus varisela yang menjadi penyebab utama penyakit herpes bisa kambuh kembali di saat kondisi psikologis yang sedang kurang baik. untuk itu penyakit herpes bisa dikarenakan oleh stress dan juga emosional yang sedang kurang baik.

Gejala Penyakit Herpes (Herpes Zoter)

Gejala penyakit herpes (Herpes Zoter) sangat mengganggu, sebab pada awal gejala muncul yang akan dirasakan adalah kondisi kulit yang terasa panas dan juga terasa sakit seperti tertusuk atau pun terasa terbakar. Kondisi kulit bukan hanya panas dan sakit saja, tetapi juga akan menyebabkan kulit terasa gatal. terkadang bagian kuli yang gatal atau yang syarafnya di infeksi pun akan mati rasa juga. secara perlahan lahan pun akan muncul ruam merah pada kulit seperti cacar air. Ada bintil merah dengan cairan di dalamnya yang akan dirasakan apabila menderita penyakit herpes (Herpes Zoter). Gejala tambahannya bisa seperti :

  • Demam
  • Sakit kepala.
  • Sensitif terhadap cahaya.
  • Rasa lelah dan tidak enak badan.

Pengobatan Penyakit Herpes (Herpes Zoter)

Penyakit herpes (Herpes Zoter) umumnya berlangsung dua minggu kurang lebihnya. Penyembuhan akan lebih cepat apabila daya tahan penderitanya bagus. karena itu di saat sedang menderita penyakit herpes ada baiknya jika mengkonsumsi madu lebih sering sebab madu akan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga penyakit kulit tersebut akan sembuh dengan cepat. dan untuk mengatasi ruam merahnya sebaiknya tidak di garuk, pada saat gatal bisa ditaburkan bedak lalu di usapkan perlahan lahan pada permukaan kulit. untuk menghilangkan ruam kulit yang sudah kering dan menjadi koreng maka bisa menggunakan jagung. Jagung halus di balurkan pada seluruh kulit agar kondisi kulit kembali normal. (By:RM)

Penyakit Herpes (Herpes Zoter)

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Herpes dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0635-7728, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Herpes dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Herpes and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.